Seorang Wanita Meninggal Saat Berlibur di Doyam Seriam

1168

SOROT – Seorang wanita bernama Nita Nabila Sari (18) ditemukan meninggal dunia di Sungai Doyam Seriam Desa Modang RT 01, Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser, Kaltim, Minggu (17/6/18). Lokasi tersebut juga diketahui memiliki air terjun.

Korban yang berdomisili di Desa Gunung Makmur RT 13 Blok D, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim itu, sebelumnya diketahui berenang di sungai itu bersama rekan-rekannya diduga meninggal karena tenggelam.

Kapolsek Kuaro Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa tenggelamnya korban pada, Minggu (17/6) sekitar 12.00 Wita, dimana sebelumnya korban berenang bersama rekan-rekannya di Sungai Doyam Seriam dalam rangka berlibur.

“Bersama rekannya mau menyeberang sungai, kemudian korban terpeleset dan jatuh ke dalam areal sungai yang agak dalam, lalu rekan-rekan korban berupaya memberikan pertolongan, namun tidak berhasil,” kata Darmadi.

Selanjutnya dilakukan pencarian oleh sejumlah pihak, seperti BPBP Paser, TNI, Polri dan dibantu warga, hingga akhirnya korban ditemukan pada hari itu juga, sekitar pukul 16.30 Wita dalam keadaan meninggal dunia.

Dari lokasi kejadian kata Darmadi, korban langsung di evakuasi dan di bawa ke Puskesmas Kecamatan Kuaro guna lakukan visum luar.

“Hasilnya, didapati luka pada bagian mata sebelah kiri, luka lecet pada pelipis kiri, telingan sebelah kiri, jari jempol kaki kiri bagian luar dan jari telunjuk kaki kiri,” terangnya.

Terhadap insiden ini, Polsek Kuaro kata Darmadi mengamankan barang bukti (BB) berupa baju kaos warna kuning dan celana legging warna orange kombinasi hitam.

Sementara itu, kejadian yang menimpa almarhumah Nita Nabila Sari juga menjadi viral di media sosial facebook, sejumlah kerabat dan rekannya tak percaya atas kepergian Nita untuk selamanya.

Dalam kolom komentar facebook sebagaian besar mereka menulis selamat jalan, semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.