Paser Dapat Penghargaan KLA, Bupati Berharap Bisa Lebih Baik di Tahun Berikutnya

401

SOROT – Setelah mendapat penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2018, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi berharap, ke depan Kabupaten Paser bisa meningkatkan prestasi di bidang KLA.

“Saya harap kita harus meningkatkan prestasi di bidang KLA, agar bisa memberikan ruang yang lebih baik kepada anak-anak di Paser,” kata Yusriansyah, Rabu (25/7/18).

Selanjutnya, Yusriansyah juga berharap agar penghargaan KLA yang diperoleh Paser bisa lebih baik di tahun berikutnya.

Untuk penghargaan KLA sendiri terdapat empat kategori tingkatan, yakni Pratama, Nindya, Madya dan Utama, sedangkan penghargaan KLA 2018 yang diterima Paser adalah Pratama.

“Tahun 2018 ini Paser menerima penghargaan KLA kategori Pratama, sama dengan perolehan tahun 2014 dan 2015,” ucapnya.

Seperti diberitakan, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menerima penghargaan KLA tahun 2018, yang diserahkan oleh Menteri PPPA Prof Yohana Susana Yambise di Surabaya, Senin (23/7).

Kehadiran Yusriansyah di acara itu bersama ibu Hj Mutiarni Yusriansyah, Kepala Dinas PPKBP3A Paser Hadijah dan Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak DPPKBP3A Zuhairina.

Selain itu, juga hadir Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Arif Mediastomo, Kasi media Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Ropii dan Kepala Subbagian Humas dan Kerja Sama Bagian Pemerintahan Setda Abd Kadir. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.