Bantuan Sosial, Zubaidi: Terimakasih Pak Kapolres Paser

310

SOROT – Berprofesi sebagai tukang urut, itulah yang dilakukan Zubaidi penderita Tuna Netra, warga RT 01 Rw 01 Desa Suatang Baru, Kecamatan Paser Belengkong, Kabupaten Paser, Kaltim.

Untuk bertahan hidup serta mencukupi kebutuhan sehari hari bersama dengan istrinya, Zubaidi hanya berharap penghasilan dari pekerjaan sebagai tukang urut.

“Jadi kalo ada orang yang membutuhkan jasa, maka itulah rezeki yang diberikan dari Allah buat kita,” kata Zubaidi.

Namun kali ini rezeki Zubaidi tak hanya datang dari jasa urut. Lewat kegiatan Bhakti Sosial Polres Berbagi, ia mendapatkan sejumlah bantuan tali asih dari Polres Paser.

Kamis (14/2/19) sekitar 10.00 Wita, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra diwakili Kabagops Polres Paser Kompol Bergas Hartoko menyerahkan bantuan kepada Zubaidi berupa beras, mie instan, telur, Gula, teh, minyak goreng dan lainnya.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Pak Kapolres Paser atau yang mewakili, sudah datang bersilaturahmi dengan kami, sekaligus memberikan bantuan yang sangat berharga buat kami,” ucapnya.

“Kami juga berharap agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dalam jangka panjang, sehingga banyak masyarakat yang terbantu,” tambahnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Paser IPTU Bambang Yuwono mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial Polres Berbagi rutin laksanakan tiap seminggu sekali baik di wilayah Polres Paser maupun di jajaran Polsek.

“Kegiatan ini dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama warga kurang mampu. Kami sedikit menyisihkan rezeki untuk membantu warga yang kurang mampu,” kata Bambang. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.