Jumat Berbagi, Polsek di Paser Bantu Warga Kurang Mampu

510

SOROT – Kapolres Paser AKBP Roy Setya Putra melalui Kapolsek Batu Engau Iptu Yulianto Eka Wibawa menyambangi rumah seorang janda tua di RT 03 Desa Kerang, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kaltim.

Hari itu, Rabu 27 Februari 2019, sekitar pukul 09.00 Wita, Kapolsek Batu Engau datang tidak sendiri, ia bersama anggota Polsek Batu Engau, staf dan bhayangkari.

Kedatangan Yulianto bersama rombongan di rumah beratap daun milik janda tua diketahui bernama Eti Hidayat untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Namun saat itu, ibu tiga anak tersebut tidak berada ditempat, ia sedang mencari rezeki bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di sebuah warung makan.

Meski begitu, penyerahan sembako yang dikemas dalam kegiatan Jumat Berbagi tetap dilaksanakan. Yulianto menyerahkan sembako berupa beras, mie instan, minyak dan goreng kepada anak Eti Hidayat yang berada di rumah itu.

“Pemberian bantuan sembako itu dengan tujuan untuk membantu kesulitan warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Yulianto, Rabu (27/2/19).

Sementara itu, kegiatan serupa juga dilaksanakan Polsek Long Kali. Bersama Kapolsek long kali Iptu Hani Mujoko dengan anggota Polsek Long Kali mengunjungi rumah Arman seorang kakek (73) di RT 03 Desa Kademan.

Hidup bersama cucu, sang kakek yang tak memiliki penghasilan, dan juga tidak bekerja dikarenakan sakit, akhirnya mendapatkan bantuan Sembako dari Polsek Long Kali.

“Kita berikan berupa beras, telor ayam, beserta sembako lainnya. Kegiatan ini untuk membantu warga yang tidak mampu,” kata Kapolsek Long Kali, Rabu (27/2/19). (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.