Air Mancur Kodim 0904/TNG Menambah Keindahan dan Kebersihan Drainase Patut Dicontoh

495

SOROT – Air mancur yang berada di halaman Makodim 0904/ TNG Jalan Noto Sunardi Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim mendapat pujian dari warga sekitar.

Sandy warga Desa Jone, Kecamatan Tanah Grogot Kagum dengan air mancur yang ada di halaman Makodim Tanah Grogot.

Menurutnya, selama ini halaman Makodim Tanah Grogot cukup bersih dan rapi, sehingga dengan keberadaan air mancur tersebut tentu menambah nilai keindahan tersendiri.

“Saya hari itu lewat didepan kantor Kodim, saya liat ada air hancurnya, mantap diliat kalau ada air mancurnya begitu, apa lagi kita tau halaman Kodim memang selalu bersih,” Sandy, Senin (6/5/19).

Ternyata kekagumannya bukan hanya tertuju kepada air mancur, Sandy juga salut dan kagum dengan kebersihan saluran air (drainase) yang tepat berada didepan Makodim Tanah Grogot.

“Kita juga bisa liat parit yang ada didepan Kodim bagaimana bersihnya, coba bandingkan parit parit didepan kantor lain. Sehingga dari sisi kebersihan patut dicontoh parit di depan Kodim,” ucapnya.

Dikatakan, jika semua saluran air di wilayah Tanah Grogot bersih dan terbebas dari sampah, tentu bisa mengurangi dan bahkan mengatasi banjir disaat musim hujan.

“Saya rasa kalau semua parit disini bersih seperti didepan Kodim, tentu banjir bisa teratasi, sehingga tidak sampai meluber ke jalan,” ungkapnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.