Bakal Calon Bupati Paser, Ibrahim Ahmad Serahkan Formulir ke Partai Demokrat dan Nasdem

919

SOROT – Ibrahim Ahmad, mendatangi sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Paser, Rabu (9/10/19) di Jalan Hos Cokroaminoto Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Didampingi sejumlah relawan dan simpatisan, kedatangan Ibrahim untuk menyerahkan berkas pencalonannya ke Partai Demokrat Sebagai Bakal Calon Bupati Paser.

Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Paser Ahmad Zuamri dalam sambutannya saat menerima Ibrahim bersama rombongan mengatakan, Partai Demokrat terbuka dan untuk semua calon.

“Kita terbuka, dan memberikan kesempatan pada semua calon. yang penting punya komitmen membangun Kabupaten Paser,” kata Ahmad dihadapan tim relawan dan simpatisan.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada pada Partai Demokrat yang telah menerima kedatangannya untuk menyerahkan berkas pencalonan.

Selain itu, Ibrahim juga mengapresiasi partai itu, karena telah memberikan kesempatan kepada tokoh atau orang diluar partai bisa mencalonkan sebagai Calon Bupati Paser melalui perahu Partai Demokrat.

Usai menyerahkan berkas ke DPC Partai Demokrat Paser, Ibrahim bersama Tim relawan dan simpatisan, kemudian menyambangi DPC Partai Nasdem Kabupaten Paser, di Jalan Delima.

“Di Partai Nasdem kita juga mau mengembalikan formulir pendaftaran. Sebenarnya ada tiga partai yang kita lamar, satu lagi Partai Gerindra. Dan untuk pengembalian formulir di Gerindra dalam waktu dekat ini juga,” kata Ibrahim.

Setelah acara penyerahan formulir kata Ibrahim, dirinya bersama Tim relawan dan simpatisan akan melanjutkan perjalanannke salah satu wisata kuliner yang ada di Kecamatan Paser Belengkong.

“Habis acara ini kita rencana mau ke Paser Belengkong, makan-makan di warung kuliner yang ada disana, sekaligus memperkenalkan wisata kuliner. Makanya saya bawa Duta Wisata Kabupaten Paser,” ucapnya sambil memperkenalkan duta wisata tersebut,” (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.