Apresiasi TNI Polri, Sejumlah Tokoh di Paser Ucapkan Terima Kasih

456

SOROT – Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Paser, Kalimantan Timur mengucapkan syukur dan terima kasih kepada TNI dan Polri, setelah bersusah payah mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Menurut para tokoh di Paser, melalui video yang diterima sorotonline.com, Selasa (22/10/19), berkat pengamanan dari kedua institusi itu, acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar.

“Atas pelaksanaan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden yang berlangsung aman, damai dan kondusif, kami mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri,” ucapnya.

Masih dalam durasi video tersebut, para tokoh di Paser itu, juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, KPU, Bawaslu dan unsur terkait lainnya, atas sukses penyelenggaraan Pilpres beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kurniansyah Kepala Desa Muara Adang, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, juga mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu yang telah melaksanakan pemilu secara jujur adil dan demokrasi. Terima kasih juga kepada TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan dan pengawalan pesta demokrasi ini secara profesional dan aman,” ujarnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.