Usai Upacara, Personel TNI-Polri Bagi-bagi Masker kepada Pengguna Jalan Samarinda

31

SAMARINDA, Sorotonline.com— Sebagai bentuk soliditas TNI-Polri Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke – 62, para personel gabungan TNI-Polri membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan depan Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada, Samarinda.

Apel Gabungan dipimpin oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si. dan dihadiri Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil S.H S.I.K. Jumat,(17/07/20).

Polri khususnya Polresta Samarinda turut memeriahkan HUT Kodam/MLW ke 62 dengan bersama sama membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Usai apel gabungan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial di tempat – tempat keramaian dan sepanjang jalan protokol .

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa sasaran dalam kegiatan ini adalah bakti sosial. Bentuknya pembagian masker bersama sama TNI POLRI kepada pengguna jalan di kota Samarinda. Personel TNI POLRI pagi itu sudah dibagi di berbagai jalan yaitu sepanjang jalan Gajah Mada depan Makorem , jalan Yos Sudarso dan jalan Slamet Riyadi tepatnya depan Masjid Islamic Canter.

“Kegiatan ini menjadi salah satu mempererat solidaritas dan sinergritas TNI-Polri dan polresta samarinda turut memeriahkan HUT Kodam ke-62 serta sebagai cara untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19,” kata Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

sumber: Humas Polda Kaltim




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.