Pendaftaran Dibuka, Amir Faisol: Bawa 2 Lansia Gratis 1 Vaksin untuk Pengantar

24

SOROTONLINE.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Paser, Kalimantan Timur kembali membuka Pendaftaran vaksin lanjut usia (lansia) berusia 60 tahun ke atas.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Paser Amir Faisol, menurutnya pendaftaran bisa melalui whatsapp.

“Adapun cara pendaftaran cukup mengirimkan foto KTP dan no HP dikirim melalui WA ke no HP Puskesmas Tanah Grogot 08115400097,” kata Amir Faisol, Selasa (13/4/2021).

Untuk dipendaftaran ini kata dia, bagi yang berusia di bawah 60 tahun belum masuk prioritas, namun jika ada yang membawa dua lansia akan di berikan vaksin kepada yang membawa.

“Bawa 2 Lansia gratis 1 vaksin untuk pengantar,” ucapnya.

Amir menjelaskan, untuk pelaksanaan vaksin lansia tersebut, akan ditetapkan kemudian sesuai jumlah pendaftar nantinya, dan pendaftaran vaksin itu berlaku untuk semua lansia yang ada di Paser.

“Pengumuman yg ada bisa juga berlaku untuk semua kecamatan, target vaksin Lansia 21.220 orang se Paser dan lansia yang sudah di vaksin 816 orang (3,8 persen) se Paser,” terangnya. (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.