Silaturahmi, Wartawan Tak Sia-siakan Tawaran Kopi dari Wabup Paser

25

SOROTONLINE.COM – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan, Jumat (7/5/2021) malam, atau bertepatan 25 Ramadhan 1442 H.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Wabup Paser, di DesaTapis, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Diterima di ruang tamu, para wartawan yang bertugas di daerah itu langsung mengambil posisi duduk ditempat yang sudah tersedia.

Terlihat diantara yang hadir ada yang sesekali memandang dari sudut satu kesudut ruang lainnya, sambil diselingi canda oleh rekan lainnya.

“Ruangan ini memang untuk tamu, siapapun kami terima disini, baik pejabat atau masyarakat semua diterima disini,” kata Wabup Masitah.

Dalam silaturahmi tersebut, Masitah yang terlihat akrab dan humoris dengan para wartawan juga mempersilahkan mencicipi kue yang sudah tersedia sejak awal diatas meja.

“Sambil dimakan kuenya, itu ada bingka, ada air minum juga, atau ada yang mau minum kopi kita buatkan,” ucapnya.

Tawaran kopi dari Wabup tak disia-siakan, beberapa wartawan langsung mengiyakan, tak berselang lama delapan gelas kopi langsung dibagikan diatas meja.

Dikesempatan itu Masitah juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas nama Bupati dan Wakil karena selama ini wartawan turut membangun daerah.

“Rekan-rekan wartawan adalah mitra kita yang sudah turut memberikan informasi program kegiatan dan pembangunan Kabupaten Paser kepada masyarakat,” terangnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.