Kodam Vl/Mlw Beri Penyuluhan Hukum, Bintal Dan Kesehatan di Kodim 0904/TNG

367

SOROTONLINE.COM – Tim penyuluhan Kodam VI/Mlw Bidang Hukum, Kesehatan serta Bintal mendatangi Kodim 0904/TNG, jalan Noto Sunardi Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Jumat (21/5/2021).

Kedatangan Tim Penyuluhan Terpadu yang diketuai Kakumdam VI/Mlw Kolonel CHK (K) Nany Tulak disambut langsung Kasdim 0904/TNG Mayor Czi Edi Purwanto beserta Pa Staf.

Anggota tim tersebut diantaranya, Bintal VI/Mlw Letkol Inf Baharuddin, Kasi Dukbankum Kumdam VI/Mlw Mayor CHK (K) Emma Ratna Gumilar dan Ba Markas Kumdam/Mlw Serda (K) Rifca Banjarnahor.

Dalam kegiatan itu, tim yang baru pertama kali bertandang ke Kodim 0904/TNG memberikan penyuluhan pada Prajurit, PNS Kodim 0904/TNG dan anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/TNG
.
“Kami ucapkan terima kasih dari Tim penyuluhan terpadu Kodam IV/Mlw yang berkenan hadir untuk memberikan penyuluhan,” kata Kasdim 0904/TNG.

“Penyuluhan yang diberikan kepada anggota Kodim 0904/TNG, dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan anggota,” sambungnya.

Edi Purwanto berharap agar anggota memperhatikan apa yang disampaikan Tim Penyuluh, jika ada hal kurang dipahami dapat menanyakan langsung kepada Tim Penyuluh.

Sementara itu Nany Tulak selaku Ketua Tim penyuluhan terpadu juga berharap dan memohon supaya semua peserta yang berada di sini bisa memperhatikan dan mengikuti dengan baik.

Kegiatan yang bertujuan memperluas pengetahuan serta pembinaan tersebut memberikan materi disampaikan oleh 3 penyuluh, masing-masing dari hukum, kesehatan dan Bintal. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.