Wabup Paser Galakkan Jumat Bersih, Agar Keindahan Terjaga dan Bersih

26

SOROTONLINE.COM – Galakkan Jumat Bersih, Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf kunjungi Taman Hutan Kota di Jalan Ahmad Yani, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (23/7/2021).

Didampingi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Paser, Muhammad Fauzy dan Camat Tanah Grogot, Guntur, Jumat bersih dilakukan agar keindahan di Taman Kota lebih terjaga dan bersih.

“Kemarin saya melaporkan ke pak Bupati, bahwa menginginkan agar kebersihan kota lebih terjaga lagi di Kabupaten Paser,” kata Wabup Paser Masitah usai kegiatan.

Wabup menceritakan, kondisi Taman Hutan Kota tersebut laksana hutan dimana terdapat adanya genangan air di tengah taman, sehingga perlu dilakukan pembenahan dengan mengintruksikan Dinas terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.

“Di tengah taman hutan kota ini harus diuruk tanahnya diratakan, ditanami bunga-bunga, dan juga ada tempat orang-orang duduk yang lebih representatif,” cetusnya.

Masitah juga menyoroti jogging track yang ada di lokasi Taman Hutan Kota, menurutnya perlu dilakukan perbaikan, agar masyarakat dapat melakukan aktivitas olahraga.

“Masyarakat juga butuh hiburan apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat sekarang ini. Kalau tidak bisa keluar paling tidak mereka bisa berolahraga untuk meningkatkan imun,” ungkapnya.

Terkait Jumat bersih, Wabup Paser juga mengaku penah meninjau lokasi Gerbang Kilometer 7, Kecamatan Tanah Grogot pada Jumat lalu, Di lokasi tersebut dilakukan bersih-bersih karena banyaknya rumput yang sudah gersang. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.