Pemkab Paser Alokasikan Perbaikan Jalan Tanjung Aru-Ipi Senilai Rp2,2 Miliar

19

SOROTONLINE.COM – Pemerintah Kabupaten Paser mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,2 Miliar untuk perbaikan atau peningkatan ruas jalan Desa Tanjung Aru – Ipi di Kecamatan Tanjung Harapan.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan Pemerintah Daerah telah menyediakan anggaran peningkatan jalan tersebut pada APBD tahun 2021

“Di tahun ini kita menyiapkan dari anggaran murni 2,299 miliar untuk peningkatan jalan desa Tanjung Aru dan Ipi,” katanya saat melantik anggota BPD di Kecamatan Tanjung Harapan, Senin (26/07/2021) malam.

Bupati mengatakan Pemerintah Daerah saat ini tengah fokus melakukan pembangunan infrastruktur jalan guna memudahkan akses masyarakat.

Selain itu, Pemerintah Daerah juga tetap memerhatikan layanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan.

“Pemerintah juga fokus pada pembangunan sektor pertanian yang menjadi mata pencaharian masyarakat,” kata Bupati.

Dalam kunjungan kerja selama dua hari, sejumlah fasilitas publik didatangi orang nomor satu di Kabupaten Paser ini, seperti sekolah, puskesmas, kantor kecamatan Tanjung Harapan, Asrama Polsek Tanjung Harapan dan Pos Koramil Tanjung Harapan dan dilanjutkan kegiatan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Aru pada malam harinya.

Dalam setiap kunjungannya ke sejumlah fasilitas publik, Bupati Paser selalu menanyakan apa saja kebutuhan prioritas yang harus segera dipenuhi. Selanjutnya Bupati Paser minta perangkat daerah terkait segera mengakomodir usulan tersebut. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.