Tingkatkan Pembinaan WBP, Rutan Tanah Grogot Sepakati Perjanjian Kerjasama

234

SOROTONLINE.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yayasan Al Maslakul Qorib dan GPIB Eben Haezer Kabupaten Paser, Kamis (10/03/2022).

Bertempat di Aula Rutan Tanah Grogot, penandatanganan MoU atau kerjasama ini di lakukan Kepala Rutan Tanah Grogot Doni Handriansyah bersama perwakilan Yayasan Al Maslakul Qorib dan GPIB Eben Haezer Paser.

Disaksikan pejabat struktural dan petugas Rutan Tanah Grogot, perjanjian kerjasama tersebut terkait Pendidikan, Bimbingan dan Pembinaan keagamaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Tanah Grogot.

Pada kesempatan itu, Kepala Rutan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan serta terlibat langsung dalam program pembinaan yang ada di Rutan Tanah Grogot.

“Penandatanganan kerja sama ini menjadi sebuah pondasi awal untuk kolaborasi dan kerjasama yang baik, Semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan bermanfaat bagi warga binaan,” kata Doni Handriansyah.

Karutan juga berharap dari Penandatanganan kerja sama ini Warga Binaan bisa diberikan bekal pengetahuan sebelum mereka kembali ke masyarakat dan juga mengharapkan nantinya WBP bisa mengikuti program yang akan diberikan dengan baik. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.