Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Rutan Tanah Grogot Gelar Fun Olahraga Bersama Brimob

1329

SOROTONLINE.COM – Jajaran Rumah Tahanan Negara ( Rutan) Tanah Grogot menggelar Fun Olahraga bersama Brimob Kompi 2 Batalion C Pelapor, Senin (31/7/2023).

“Kegiatan tersebut salah satu bentuk guna menjaga komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder,” kata Bayu Muhammad Kepala Rutan Tanah Grogot.

Berlangsung di Lapangan Andis Mini soccer, kegiatan itu juga merupakan upaya dalam menggalakkan semarak HUT Kementerian Hukum dan HAM RI yang ke 78.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya Glorifikasi dalam menyambut hari jadi Kemenkumham RI yang ke 78 Tahun,” tuturnya.

Menurut Bayu, olahraga bersama ini merupakan sarana untuk terus menjaga sinergitas dan menjalin silaturahim.

“Fun olahraga ini tentunya sebagai sarana, karena olahraga bukan hanya menyehatkan, tapi juga dari sini kita bisa semakin akrab dan terjalin silaturahmi,” urainya.

Dikatakan, nantinya kegiatan ini akan terus berkelanjutan dan melibatkan seluruh OPD yang ada di kabupaten Paser, karena olahraga bukan hanya menyehatkan, tetapi juga mempersatukan.

Sementara itu Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelapor AKP Triyanto mengatakan, hubungannya dengan Rutan Tanah Grogot sangat baik, hal ini tidak lepas dari koordinasi dan komunikasi yang baik.

Untuk itu Triyanto berharap kedepannya dapat terus dilibatkan di setiap program yang dicanangkan jajaran Rutan Tanah Grogot, Brimob pasti siap membantu apapun itu.

“Saya melihatnya ini sangat baik, karena sebelumnya Brimob dan Rutan juga selalu bersinergi dalam kegiatan apapun, baik saat donor darah, peningkatan keamanan, dan lainnya,” kata Triyanto. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.