Kunjungi Rutan Tanah Grogot, Kadivmin Beri Motivasi dengan Kata “BAIK”

428

SOROTONLINE.COM – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kemenkumham Kalimantan Timur, Itun Wardatul Hamro melaksanakan kunjungan kerja di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot, Senin (18/09/23).

Disambut Kepala Rutan Tanah Grogot, Bayu Muhammad dan jajarannya, kedatangan Itun Wardatul Hamro juga bersama tim Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Menurut Itun Wardatul Hamro, kunjungan itu guna melaksanakan Monitoring Pemenuhan Tarja B09 TA. 2023, yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja serta mengoptimalkan pemenuhan target yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, ia meminta untuk selalu menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, selain itu juga memotivasi para pegawai Rutan dengan kata “BAIK”.

“Kami mengingatkan untuk melakukan segala sesuatu dengan baik, mengikuti proses dengan baik, dan berinteraksi dengan orang-orang baik, dengan harapan hasilnya pun akan baik,” kata Itun Wardatul Hamro.

Dalam kunjungan itu juga ada evaluasi kinerja, termasuk monitoring pengisian aplikasi E-Monev Bappenas, E-erformance, dan SMART DJA, serta penyampaian realisasi capaian anggaran.

Sementara itu dikesempatan yang sama Kepala Rutan Tanah Grogot, Bayu Muhammad berharap agar hasil dari pertemuan ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan di Rutan Tanah Grogot.

“Harapan kita selain meningkatkan kinerja dan pelayanan juga pemenuhan target yang ditetapkan akan lebih efisien dan efektif di masa yang akan datang,” ucap Bayu Muhammad. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.