Sebagai Motivasi, Sekretariat DPRD Paser Beri Reward Pegawai dan Unit Kerja

52

SOROTONLINE.COM – Sekretaris DPRD Paser, Muhammad Iskandar Zulkarnain mengatakan, pegawai dan sub unit organisasi kesekretariatan DPRD Kabupaten Paser menerima reward atas capaian kinerja yang diraih.

Reward dari Sekretariat DPRD Paser tersebut terdapat 2 kategori penghargaan, yaitu pegawai tercepat dalam pelaporan SPT tahunan dan sub unit organisasi tertinggi dalam realisasi keuangan.

“Ada tiga pegawai yang kami beri reward kategori personal, karena tercepat dalam pelaporan SPT tahunannya,” kata Zulkarnain di Tanah Grogot, Jumat (10/5/2024).

Dengan adanya reward itu, dirinya berharap kedepan semoga menjadi motivasi yang lain untuk berlomba-lomba taat pada asas aturan dalam melaporkan SPT tahunannya.

Adapun untuk reward kedua, juga terdapat 3 unit kerja yang mendapat reward lantaran paling tinggi dalam realisasi keuangannya.

“Kami memberi penilaian itu sepanjang tahun 2023, dengan ditetapkan 3 unit kerja yang paling tinggi realisasi keuangannya berdasarkan hasil penilaian yang kami lakukan,” terangnya.

Ketiga unit kerja yang mendapat reward tersebut diantaranya, Sub Koordinator Program dan Keuangan, Sub Koordinator Humas dan Protokol serta Sub Koordinator Rumah Tangga.

“Mereka ini berkontribusi atas tingginya capaian di Sekretariat DPRD Paser, capaian kinerja keuangan kami di tahun 2023 mencapai 93,71 persen yang menandakan secara keseluruhan penyusunan perencanaan semakin baik,” ulasnya.

Diakui, pemberian reward tersebut baru kali pertama yang dilakukan dan akan terus berlanjut dengan reward-reward lainnya.

“Motivasinya, dengan melihat perkembangan kinerja sekretariat DPRD Paser yang semakin baik. Tentu perlu memberikan semacam penghargaan,” pungkasnya.(adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.