Wujudkan Masyarakat Sehat, Anggota DPRD Terpilih 2024-2029 Andi Muhammad Rizal Assegaf Gelar Liga Mini Soccer untuk masyarakat

304

SOROTONLINE.COM – Andi Muhammad Rizal Assegaf, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser terpilih Periode 2024 – 2029 Gencar melakukan Public Campaign akan pentingnya berolahraga bagi masyarakat, Sabtu (25/5/24).

Tokoh Politisi Muda dari Partai Demokrat ini Memang aktif menggalakan semangat olahraga, terbukti dalam hal ini Andi Muhammad Rizal Assegaf menggelar Trofeo Mini Soccer bagi masyarakat umum, bertempat di lapangan Mini Soccer Tapis.

Kegiatan itu tentu sudah pasti menarik simpati masyarakat khususnya kaula muda yang ada di Kabupaten Paser, mereka terlihat antusiasme berdatangan pada acara tersebut, bukan hanya dari Tanah Grogot, tapi ada juga dari lain seperti Long Ikis dan Long Kali.

“Kegiatan ini merupakan hal rutin yang perlu saya galakan agar masyarakat termotivasi untuk selalu berolahraga,” kata Rizal sapaan akrabnya sehari-hari.

Rizal mengungkapkan daya minat olahraga masyarakat makin kesini kian menurun, untuk itu dirinya akan konsen dari hal yang paling mendasar.

“Kalo diliat liat ya kayanya minat olahraga masyarakat menurun, untuk itu saya bertekad menghidupkan kembali gairah olahraga Paser dengan adanya event event ini , karena sehat adalah fundamental kan, disamping dengan berolahraga menghindarkan kita dari hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Rizal memanfaatkan event ini untuk menjalin silaturahmi seluas luasnya kepada seluruh masyarakat sembari mendengarkan keluh kesah, karena baginya segala kesulitan masyarakat adalah amanah suci yang harus di perjuangkan.

“Saya juga membuka kesempatan sebesar besarnya dengan teman teman apabila ada yang mau di bicarakan atau curhat gitu ya, silahkan saya dengan senang hati, dan insyaallah kita akan bawa semua amanah itu untuk kepentingan luas,” pungkasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.