Pemkab Akan Berikan Bantuan 14 Unit Kendaraan Operasional Pada Kodim 0904/Paser

150

SOROTONLINE.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser berencana memberikan bantuan 14 unit kendaraan operasional kepada Kodim 0904/Paser.

Hal tersebut disampaikan Bupati Paser dr Fahmi Fadli dalam acara malam ramah tamah bersama Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul, di Gedung Awa Mangkuruku Tanah Grogot, Selasa (2/7/2024).

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Persit Koorcab Rem 091 NY. Eva Anggara Sitompul, Fahmi mengatakan, 14 bantuan kendaraan operasional itu dengan rincian 10 unit untuk Koramil di 10 kecamatan dan 4 unit untuk Kodim 0904/Paser.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk sinergitas pemerintah daerah dan juga guna membantu percepatan pembangunan di wilayah Paser dalam mewujudkan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” kata Fahmi Fadli dalam sambutannya.

Selain itu Bupati Fahmi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Kodim 0904/Paser dalam berbagai program kegiatan di Bumi Daya Taka Kabupaten Paser.

“Seperti upaya menekan angka Stunting di Paser, Program Pembinaan Fisik (Binsik) bagi remaja Paser,” ucapnya.

Kodim 0904/Paser kata Fahmi juga membantu mengatasi kesulitan air bersih bagi masyarakat dengan pembuatan sumur bor melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Kami berharap Kodim 0904/Paser bisa lebih joos lagi membantu Pemerintah Daerah kedepannya,” tuturnya.

Di acara itu Bupati Fahmi juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Danrem 091/ASN, “atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Paser.

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Paser Bumi Daya Taka yang masyarakatnya ramah, rukun damai dan harmonis, Insya Allah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, malam ramah tamah dibuka dengan tarian selamat datang Bujang Bawe Bujang Song dari Kesenian Rebuntung.

Turut hadir para pejabat di lingkungan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Forkopimda di lingkungan Pemkab Paser, para Asisten, para Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.