HUT Komunitas Motor Dikawal Polisi

519

SOROT – Polisi Lalulintas(Polantas) Polres Paser mengawal kegiatan salah satu komunitas sepeda motor yang ada di Tanah Grogot, Sabtu (5/11), agar berjalan dengan aman.

Sebanyak 100 pengendara sepeda motor dengan pakaian serba merah melintasi beberapa jalan di Tanah Grogot, Kabupaten Paser Kaltim, menjelang senja dengan pengawalan polisi.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama salah komunitas sepeda motor yang ada di Tanah Grogot.

“Mereka meminta ijin ke Polres untuk merayakan HUT komunitas mereka dan kami iyakan asal tidak mengganggu lalu lintas dan kemanan,” kata Hendro.

Untuk lebih aman dan tertib kata Hendro, Polantas Polres Paser tetap melakukan pengawalan kepada komunitas motor jenis matic itu.”Kegiatan tetap dikawal oleh polantas Polres Paser,” kata Hendro.

Kegiatan touring itu kata Hendro dalam rangka ulang tahun komunitas mereka yang diekspresikan dengan mengelilingi  Kota Tanah Grogot. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.