AKBP Hendra Kurniawan: Junjung Tinggi Sportifitas Saat Bertanding

495

SOROT – Polres Paser menggelar turnamen bola basket three on three di lapangan indoor Polres Paser, Sabtu (5/11). Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61

Pada kesempatan pembukaan turnamen tersebut, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan berharap agar turnamen tersebut bisa berjalan lancer dan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.

“Saya harap peserta turnamen bisa bermain sportif dan fair play. Dan semoga ajang ini juga menjadi ajang pencariaan bibit-bibit atlet bola basket,” kata Hendra.

img-20161105-wa0002

Sementara itu menurut Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo, turnamen tersebut diikuti lebih dari sepuluh tim dan berlangsung selama dua hari yakni hari Sabtu (5/11) dan minggu.

“Ada 28 tim yang mengikuti tournamen three on three dalam rangka HUT Polantas ke-61 ini, 11 dari kalangan pelajar dan 17 umum,” kata Hendro.

Kegiatan ini kata Hendro, selain memperingati HUT Polantas ke-61 juga untuk mensosialisasikan hidup sehat, khususnya di kalangan generasi muda.

“Turnamen juga bertujuan mengajak generasi muda untuk hidup sehat tanpa narkoba. Karena dengan berolahraga pengaruh narkoba bisa dihindari,” tutur Hendro. (rsd)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.