Enam Kecamatan di Paser Diminta Segera Mengambil Raskin

481

SOROT – Kepala Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Tanah Grogot Rendy Hidayat mengatakan, Jum’at (11/11), masih ada enam kecamatan di Kabupaten Paser Kaltim yang belum mengambil jatah raskinnya di Gudang Kansilog Tanah Grogot.

“Kecamatan yang belum mengambil raskin yaitu, Longkali, Longikis, Kuaro, Muara Samu, Batu Sopang dan Muara Komam,” kata Rendy.

Rendy berharap kepada kecamatan yang belum mengambil jatah raskinnya agar segera mengambil, mengingat batas waktu pengambilan semangkin dekat.

“Kalau bisa secepatnya kecamatan mengambil jatah berasnya, mengingat batas waktu penyaluran hanya sampai tanggal 15 Desember,” ucap Rendy.

Saat ini kata Rendy, jumlah beras raskin yang belum tersalurkan sebanyak 130 ton, sedangkan yang sudah tersalurkan yakni 140 ton.

“Sudah ada empat kecamatan yang mengambil raskinnya, seperti Paser Belengkong, Batu Engau, Tanjung Harapan dan Tanah Grogot,” katanya.

Kepada masyarakat penerima raskin Rendy berpesan, jika pada saat penyalurkan ada ditemukan beras kualitasnya kurang layak, maka segera laporkan kepada kecamatan atau langsung ke Kansilog Tanah Grogot.

“Kalau ada ditemukan raskin kualitasnya kurang baik maka laporkan dan kita akan segera menyeceknya, karena harapan kita agar masyarakat menerima raskin sesuai standar,” tegasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.