Expo di Batu Sopang Rencana Digelar 15 Desember

684

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Batu Sopang Iptu Hariadi mengatakan, telah dilaksanakan rapat pembentukan Panitia Pameran Expo dan pentas Seni budaya Batu Sopang Tahun 2016 berlangsung, Kamis, (10/11) bertempat di Aula Awa Mufakat Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser Kaltim.

Kegiatan expo tersebut kata Hariadi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Paser ke 57 yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2016 mendatang. “Kita berharap pada kegiatan expo nanti agar berjalan aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Hariadi (11/11).

Untuk menjaga situasi tetap aman kata Hariadi dirinya akan selalu berokoordinasi dengan pihak penyelenggara, agar kegiatan ini berjalan lancar mulai dari awal hingga akhir.

Dalam acara itu kata dia, dihadiri Unsur Muspika Kec. Batu Sopang, Seluruh Kades se-Kec. Batu Sopang, Satpol PP, Kepala Puskesmas Batu Sopang, Para staf Kec. Btu Sopang, Kepala Disdik UPT Batu sopang, Pimpinan PT.Kideco, perwakilan perusahaan subkontraktor PT. Kideco.

“ Hadir juga Para tomas , toga , toda , Kepala Lembaga Adat Kec.Batu Sopang, dan Kepala SMAN 1, SMPN 1 btu Sopang, SD 001 Btu kajang kec.Batu Sopang maupun undangan lainnya,” ucapnya.

Rapat tersebut, diperoleh agenda sebagai berikut, susunan ketua panitia dan pengurus expo batu Sopang 2016, kepanitiaan untuk donatur anggaran,tempat acara di lapangan Kecamatan Batu Sopang dan pelaksanaan yakni tanggal 15 – 21 Desember 2016. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.