Kapolsek Muara Samu Perbaiki Jalan Rusak

494

SOROT – Kapolsek Muara Samu bersama anggota, unsur muspika serta masyarakat Desa Muser melaksanakan kerja bakti memperbaiki titik jalan yang rusak parah, Jumat (11/11) yang berlokasi antara Desa Muser menuju Desa Libur Dinding, Kecamatan Muara Samu, Kabupaten Paser Kaltim.

Kapolres paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Muara Samu AKP Suwiji mengatakan, perbaikan jalan itu dilakukan dengan cara mengeruk dan membuang lumpur yang ada, lalu ditimbun dengan pasir.

“Jalan tersebut merupakan jalan provinsi namun selama ini lepas dari perhatian pemerintah, karena kerusakannya sudah parah, bersama muspika dan masyarakat bahu-membahu memberbaiki jalan itu untuk mempermudah masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas,” kata Suwiji.

Selain memperbaiki jalan yang rusak kata Suwiji, juga dilakukan pembuatan parit di kiri kanan jalan, sehingga di saat hujan turun tidak terjadi genangan air. “Kalau ada paritnya air bisa mengalir, dan rumput yang tinggi di pinggir jalan juga sudah kita tebas,” kata Suwiji. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.