Tasimun: Jangan Mengambil Kesempatan di Perkemahan

457

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paser Belengkong AKP Tasimun, memberikan sosialisasi, Sabtu (12/11) kepada anak pramuka yang melaksanakan perkemahan di Desa Suatang, Kecamatan Paser Belengkong, Kabupaten Paser Kaltim.

Dihadapan peserta kemah, yang tak lain berasal dari pelajar  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanah Grogot itu, Tasimun menyampaikan beberapa hal diantaranya, meminta agar pelaksanaan kemah di laksanakan dengan baik.

“Laksanakan kemah dengan tertib dan ambil pelajaran utk melatih kemandirian serta meningkatkan kreatifitas dan juga memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan di antara siswa,” kata Tasimun.

Tasimun juga menyampaikan agar Jangan sampai ada peserta kemah yg mengonsumsi miras dan obat-obatan terlarang lainya.

“Diperkemahan ini juga jangan ada yang mengambil kesempatan melakukan perbuatan asusila dan jaga kebersihan lingkungan serta hubungan baik dengan masyarakat sekitar,” ucap Tasimun.

Selain dilakukan sosialisasi, dikesempatan itu juga KSPK II Polsek Paser Belengkong Aiptu Tamrin melakukan kontol pelaksanaan kemah.

“Giat perkemahan di laksanakan selama 2 hari, di mulai tanggal 12 sampai 13 November 2016 yang di ikuti  siswa-siswi MAN Tanah Grogot  sebanyak 120 org,” kata Tasimun. (rsd)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.