Komunitas Anak Motor Mendapat Sosialisasi dari Kapolsek

416

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longikis AKP Jumali memberikan penyuluhan kepada Komunitas Anak Motor/JPC,KNC, BBC dan Motor Campuran, Sabtu (12/11) bertempat di Jl. Negara KM 86 Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser Kaltim.

Dihadapan sekitar 50 orang. Kapolsek Memberikan penyuluhan diantaranya, mengajak kepada seluruh  peserta Komunitas Anak Motor yang ada di Kecamatan Longikis agar bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas di Jalan.

“Kami minta kepada kepada kalian (Komunitas Anak Motor) budayakan keselamatan sebagai kebutuhan, baik bagi dirinya maupun keluarganya,” kata Jumali.

Jumali juga mengajak kepada mereka agar selalu menjauhkan narkoba dari kehidupan sehari-hari serta menghindari pergaulan bebas agar bisa menggapai cita-cita dengan tidak menyalahgunakan hal-hal yang bisa merusak.

“Jangan Ngelem, Ngomik, minuman oplosan atau minuman keras, dan terlibat penyalah gunaan jenis narkoba lainnya,” katanya.

Diharapkan juga kepada Komunitas Anak Motor agar selalu memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat  apabila menemukan atau mengetahui peristiwa kecelakaan Lalulintas dijalan. (rsd)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.