Kapolsek Longikis Terima Penghargaan Dari Ketua PGRI

495

SOROT – Di hari HUT PGRI ke 71 Tahun 2016 yang jatuh pada hari Jumat (25/11/16), Kapolsek Longikis menerima piagam penghargaan dari Ketua PGRI Cabang Kecamatan Longikis, di Halaman sekolah SMPN 1 kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

Selain Kapolsek Longikis, penghargaan juga diberikan kepada Camat Longikis, Danramil Longikis, Ka UPTD PSPD Kecamatan Longikis, Acces Computer, Kepala Sekolah SMPN 1 Longikis dan Kepala Sekolah SMAN 1 Longikis.

“Penghargaan itu diserahkan sebelum pelaksanaan upacara HUT PGRI ke 71 Tahun 2016 di Halaman sekolah SMPN 1 kecamatan Longikis,” kata Kapolsek Longikis AKP Jumali.

Adapun yang hadir dalam upacara HUT PGRI ke 71 Tahun 2016 itu yakni, Muspika Kecamatan Longikis, Kepala UPTD PSPD Kec Longikis, Para Kepala sekolah dan dewan guru SD, SLTP dan SLTA seluruh Kec. Longikis serta para siswa Siswi SD, SLTP, dan SLTA maupun undangan lainnya  yang berjumlah sekitar 1500 orang.

Terhadap piagam yang diberikan dari Ketua PGRI Cabang Kecamatan Longikis, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longikis AKP Jumali mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Guru,” kata Jumali. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.