Kapolsek Beri Himbauan Kepada Peserta Jalan Santai

397

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longikis AKP Jumali mengajak kepada seluruh peserta jalan santai untuk bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Hal itu disampaikan didepan peserta jalan santai bersama dalam rangka HUT PGRI ke 71 Tahun 2016, Sabtu (26/11) yang berlokasi Start dan Finiah  di SMK Muhammadiyah Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

Lebih lanjut kepada seluruh peserta jalan santai Jumali juga mengajak untuk menjauhi minuman keras/oplosan, ngelem, komik, kejubung dan lain-lain.

Terkhusus bagi siswa/siswi SD, SLTP, SLTA agar dapat menjaga cita citanya untuk tidak menyalahgunakan Lem, alkohol 70 %, komik, kukubima, tuak, kecubung dll yang dapat merusak kesehatan.

“Untuk menjaga cita-cita supaya bisa tercapai, hindari semua hal-hal yang merusak masa depan, karena apapun alasannya mengunakan hal-hal yang dilarang tetap tidak ada hasilnya,” kata Jumali.

Sementara kegiatan jalan santai bersama dalam rangka HUT PGRI ke 71 Tahun 2016 itu, diikuti Kapolsek Long Ikis, Sekcam Long Ikis, Ka UPTD Diknas Long Ikis, Ketua PGRI Kec. Long Ikis dan Ketua Bhayangkari Ranting Long Ikis.

Masih dari peserta, Para kepala Sekolah  Guru dan pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK se Kec. Long Ikis, Pegawai Puskesmas Long Ikis Pegawai Bank di Kec. Long Ikis dan jumlah keseluruhan sekitar 6000 orang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.