Diharapkan Partisipasi Pihak Ketiga di HUT Paser

491

SOROT – Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Paser Heriansyah Idris memohon kepada pihak ketiga untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelaksanaan HUT Paser ke 57 yang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2016.

“Kita harapkan ada pihak ketiga yang mau berpartisipasi dalam kegiatan HUT Paser ini, apa lagi waktunya hanya tinggal sebulan,” kata Heriansyah, Selasa (29/11).

Kegiatan wajib dalam pelaksanaan HUT Paser itu nanti kata Heriansyah yang juga menjabat sebagai Asisten Tata Pemerintahan Setkab Paser adalah upacara bendera dan sidang paripurna.

“Selain dua kegiatan itu, kita juga berencana menggelar resepsi (hiburan), tapi yang diharapkan dalam hal ini ada pihak ketiga yang berpartisipasi untuk melaksanakannya,” kata Heriansyah.

Terpisah, saat dikonfirmasi terkait partisipasi HUT Paser, Agus Subagyo manajer PT Kideco Jaya Agung, mengatakan, untuk kegiatan HUT Paser pihaknya akan melakukan koordinasi dengan subkontraktor yang ada di perusahaan itu.

“Kita akan lakukan pertemuan dulu dengan subkontraktor yang ada, dan mungkin hari Kamis akan dilakukan pertemuan dengan panitia HUT Paser,” kata Agus, Selasa (29/11). (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.