Danang: Visi Misi Harus Sesuai Etika dan Jangan Ada Provokasi

496

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Long Kali AKP Danang Aries Susanto menyerukan kepada masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas wilayah Long Kali tetap kondusif dan damai menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Hal tersebut disampaikan dalam acara penyampaian visi dan misi serta Penanda tanganan pernyataan bersama kampanye damai dari masing-masing calon Kades Bente Tualan, Rabu (30/11) di Balai Pertemuan Desa Bente Tualan, Kecamatan Long Kali, Kabupaten, Paser, Kaltim.

Terhadap para calon kades kata Danang visi dan misi yg disampaikan harus sesuai etika dan jangan sampai ada provokasi “Ikuti segala ketentuan aturan perundang-undangan pilkades yg berlaku,” kata Danang.

Ia juga meminta hindari adanya kampanye terselubung, politik uang (money politik) pada masa pasca kampanye atau di masa tenang. “Jika ada pelanggaran dalam pilkades disampaikan kepada Panitia atau pengawas,” ucap Danang.

Selain itu Danang juga mengingatkan agar mewaspadai masuknya syiar-syiar atau ajaran yg menyimpang oleh kelompok radikal maupun terorisme, dan kepada masing-masing ketua RT dapat mengaktifkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.