Resepsi HUT Paser Masih Terus Dirundingkan

440

SOROT – Menurut Manajer PT Kideco Jaya Agung (KJA) Agus Subagyo hasil pertemuan dengan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Paser terkait partisipasi belum final.

“Hasil pertemuan tadi masih perlu ditindaklanjuti, untuk lebih jelasnya silahkan saja temui pak Heri ( Heriansyah Idris Panitia HUT Paser) kata Agus saat dihubungi melalui telpon seluler, Kamis (1/12).

Partisipasi yang dimaksud adalah seperti harapan panitia HUT Paser, ada pihak ketiga yang bisa berpartisipasi melaksanakan acara resepsi atau hiburan dalam rangka kegiatan HUT Paser ke 57 yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2016.

Sementara menurut Heriansyah Idris, Panitia Pelaksana HUT Paser mengatakan, hasil pertemuan yang dilakukan dengan pihak PT KJA terkait acara resepsi perayaan HUT Kabupaten Paser masih terus dirundingkan.

“Karena Kecamatan Batu Sopang juga mau melakukan acara resepsi HUT Paser dengan mendatangkan Lesti artis ibukota, tentu besar biayanya kalau mendatangkan masing-masing,” kata Heriansyah.

Oleh karena itu kata Heriansyah kalau kedatangan artis di Batu Sopang diingklutkan dengan kegiatan di Kabupaten Paser tentu bisa efisien dalam hal menekan anggaran biaya.

“Anggaplah kontrak dua malam, Batu Sopang tanggal 29 malam, kita (Kabupaten) tanggal 30 malamnya. Ini yang masih dibicarakan, makanya besok ada rapat panitia kecamatan dengan Kideco,” kata Heriansyah. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.