AKP Suwiji: Warga Harus Bisa Menerima Lapang Dada Kalau Calonnya Tidak Terpilih

521

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Muara Samu AKP Suwiji mengajak dan menghimbau kepada semua warga masyarakat Desa Muser untuk bersatu padu menjaga kamtibmas selama proses pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (kades) serentak.

Hal tersebut disampaikan Suwiji saat menghadiri acara penyampaian visi dan misi dari para calon kades Desa Muser, bertempat di Balai Desa Muser, Kecamatan Muara Samu, Kabupaten Paser, Kaltim, Selasa (29/11). “Kita menghimbau kepada para calon kades untuk siap menang dan siap kalah,” kata Suwiji.

Dalam pelaksanaan kampanye nanti kata Suwiji jalankan kampanye yang benar, dan jangan berkampanye di tempat-tempat ibadah maupun di kantor pemerintah.

“Bagi masyarakat pendukung para calon harus bisa menerima dengan lapang dada apabila calonnya tidak terpilih. Kalau calonnya tidak terpilih rasa persaudaraan dan kekeluargaan agar tetap dijaga. Dan seluruh warga agar mendukung kepada pemenang pilkades Desa Muser nantinya,” ungkap Suwiji.

Suwiji juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat khususnya warga Desa Muser yg selama ini telah berpartisipasi aktif terhadap sitkamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.