Siap Menang Siap Kalah, dan Masyarakat Harus Mendukung Kades Terpilih

421

SOROT – Kapolsek Longikis AKP Jumali mengingatkan kepada calon Kepala Desa (Kades) Semuntai yang bertarung pada Pilkades tanggal 07 Desember 2016 mendatang harus siap menang dan siap kalah sesuai yang telah dideklarasikan pada hari Kamis tanggal 3 Nopember 2016 lalu.

Hal terbut disampaikan Jumali saat menghadiri acara penyampaian visi dan misi calon kades Semuntai dalam rangka Pilkades serentak tahun 2016, Rabu (30/11) di Balai Desa Samuntai, Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

Ia juga meminta kepada seluruh  masyarakat harus mendukung Kades yang terpilih dalam Pilkades serentak tahun 2016 Kabupaten Paser dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Paser/Polsek Long Ikis kata Jumali, siap melaksanakan Pengamanan Pilkades Serentak 2016 Kabupaten Paser nanti.

“Bapak Kapolres Paser (AKBP Hendra Kurniawan) berpesan bahwa calon kades yang terpilih wajib mendukung pihak Kepolisian dalam memberantas Narkoba di Paser, khususnya di Wilayah Polsek Longikis,” kata Jumali.

Jumali mengatakan,menyikapi situasi nasional saat ini agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan diharapkan masyarakat Kecamatan Longikis tidak ikut rencana Aksi  212 (tanggal 2 Desember 2016 di Jakarta).

Selain itu, Kepada warga Desa Semuntai Jumali juga meminta untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama agar pelaksanaan Ibadah keagamaan dan menyambut tahun baru 2017 di Kecamatan Longikis khususnya Desa Semuntai selalu aman dan kondusif. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.