Apel HUT Paser, Bupati Mengajak Membangun Paser yang Lebih Maju dan Sejahtera

552

SOROT – Apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Paser ke 57, Kamis (29/12/16) berlangsung di Halaman Kantor Bupati Paser, Kaltim.

Acara yang berlangsung di HUT Paser 29 Desember 2016 itu dimulai pukul 07.45 Wita, diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Paser, Personil Polres Paser, TNI, Organisasi, siswa dan peserta lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati Paser Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Dandim 0904/TNG Letkol Arm Mulyadi, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, dan pejabat lainnya.

11292016193518

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Paser menyampaikan, setiap pemimpin dan pemerintahan ada masanya berbakti dan berbuat dengan bekerja keras dan bertekad membangun daerah kearah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Paser yang berkeadilan.

“Oleh karena itu, tugas kita adalah melanjutkan estafet perjuangan tersebut agar karya bakti kita semua bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” kata Yusriansyah.

Untuk itu, Yusriansyah mengajak kepada semua pihak membangun Kabupaten Paser lebih maju dan sejahtera, tapi bukan sekedar retorika dan slogan belaka tanpa makna.

“Ini menjadi ajakan dan tekad kita untuk dapat bertindak dan bereaksi nyata agar tanggap pada tantangan perkembangan zaman menjadi motivasi dalam melaksanakan pembangunan,”

Sesuai Motto Kabupaten Paser Olo Manin Aso Buen Siolondo, kata Yusriansyah, maka untuk mencapai output yang lebih baik di hari esok, tentu harus senantiasa bergandengan tangan dan bekerja keras.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Insya Allah kita akan dapat mensukseskan pembangunan di Kabupaten Paser yang kita cintai ini,” kata Yusriansyah. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.