Bhabinkamtibmas Polres Paser Bantu Warga Perbaiki Jalan

499

SOROT – Tugas Kepolisian tak hanya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tapi juga sebagai pelayan masyarakat. Hal tersebut sering disampaikan Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan saat ditemui wartawan.

Sehingga kapan dan dimanapun masyarakat membutuhkan pelayanan dan pertolongan dari pihak kepolisian maka Polres Paser akan senantiasa siap membantu.

“Meskipun hanya berupa hal-hal kecil seperti halnya membantu warga memperbaiki jalan yang rusak,” kata Hendra.

Dengan hal-hal kecil tersebut kata Henda mungkin sangat berarti besar bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Paser, Rabu (28/12/16) membantu warga memperbaiki Jalan rusak.

Saat itu sekitar pukul 09.00.00 wita Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan sambang ke desa binaannya di Desa Pondong Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kaltim.

Dengan mengendarai kendaran roda dua, di tengah perjalanan Bhabinkamtibmas melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Melihat hal tersebut Bhabinkamtibmas tak melewatkan warga begitu saja, tapi langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Merasa dibantu, warga yang sudah berkeringat memperbaiki jalan itu sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polres Paser. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.