Bupati Paser Melantik 700 Pejabat di Paser

1437

SOROT – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi melantik dan mengambil sumpah para pejabat di lingkungan Pemkab Paser, Jumat, (30/12/16) di Gedung Awa Mangkuruku Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Dalam sambutan bupati usai melantik mengatakan, bahwa semua jabatan yang disandang saat ini, merupakan amanah yang kelak harus dipertanggung-jawabkan, baik kepada pimpinan maupun kepada Tuhan.

“Jabatan itu bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan negara, tapi yang jauh lebih penting adalah pertanggungjawaban kita ke kepada Allah,” kata Yusriansyah.

Menurutnya, jabatan itu, juga harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab sesuai harapan yang diinginkan.

1130201619453

Sebelum acara pelantikan itu dilakukan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan penempatan pada jabatan baru bagi pejabat Pemkab Paser.

Saat dilakukan pembacaan secara bergantian, sesekali diikuti riuh tepuk tangan oleh para hadirin yang tak lain adalah para pejabat yang juga mendapat mutasi ditempat yang baru.

Karena banyaknya nama pejabat yang dibacakan dalam mutasi itu sehingga memakan waktu berjam-jam. Ada sekitar 700 penjabat yang mendapat mutasi, mulai dari eselon ll, lll hingga eselon IV.

Salah satu pejabat eselon ll yang mendapat mutasi yakni I Gusti Putu Suantara, jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Paser sedangkan jabatan barunya sebagai Kepala BAPPEDA Paser.

Pada acara tersebut, juga turut hadir, Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Sekda Paser Fathur Rahman, perwakilan Polres Paser dan Kodim 0904/TNG serta undangan lainnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.