Polres Paser Beri Himbauan Melalui Tempat Ibadah

501

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longkali AKP Danang Aries Susanto menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati tertib berlalulintas dan dapat menjadi pelopor berlalulintas.

Hal tersebut disampaikan usai sholat jumat di Masjid Nurul Mutaqin Dusun Kademan Longkali, Kabupaten Paser, Kaltim, Jumat (17/2/17). dihadiri Lurah Long kali, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jemaah sholat jumat yang berjumlah sekitar 100 orang.

“Kami mengingatkan kepada keluarga serta anak2 agar tidak melakukan balap liar dan menggunakan knalpot racing,” kata Danang.

Danang juga Menghimbau agar warga tidak terlibat sebagai pengguna maupun pengedar narkoba karena hal itu hanya merusak generasi bangsa.

“Kita harus dapat menciptakan daerah Longkali bebas dari peredaran narkoba,” kata Danang.

Kapolsek juga meminta agar selalu monitor adanya Pok Radikal, dan apabila ada yang dicurigai kata dia segera laporkan ke pihak berwajib. “Tingkatkan wajib lapor 1×24 jam,” katanya.

Diakhir penyampaian Danang mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Longkali yang berminat menjadi Polri colon Akpol, Bintara dan Tamtama.

“Mulai saat ini bisa mengikuti pelatihan di polres Paser setiap hari sabtu dan minggu,” ucapnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.