Lima Pelaku Perampokan di Samarinda Tertangkap di Paser

4467

SOROT – Polsek Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kaltim, Jumat (17/2/17) sekitar pukul 00.03 Wita berhasil mengamankan terduga pelaku perampokan yang beraksi di Kota Samarinda Kaltim.

Dalam kegiatan razia yang dilakukan depan Polsek Batu Sopang untuk antisipasi perampok Tkp samarinda, ditemukan dalam mobil Daihatsu Xenia KT.1625 ED para terduga pelaku perampokan di Samarinda.

“Didapat di dalam mobil diduga yang melakukan curas di Samarinda. 5 orang pelaku dan 2 orang pemilik mobil, sementara pelaku diamankan di polsek Batu Sopang,” kata Iptu Hariadi Kapolsek Batu Sopang.

Para terduga pelaku yang diamankan masing-masing berinisial FN (20), DW (24), AW (32), SS (35), dan AI (40). Empat diantaranya berasal dari Provinsi Sumatera Selatan, sedangkan satu lainnya berasal dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kami masih menunggu Kanit Jatanras Polresta Samarinda yang mau mengambil para Tsk dan BB di Polsek Batu Sopang,” kata Hariadi.

Sementara itu, menurut Kompol Herbin Garbawiyata Jaya Sianipar Kabag Ops Polres Paser, Jumat (17/2/17) mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dari Kapolsek Samarinda Ilir Korban bernama Badri (56) warga Kelurahan Sebulu Modern, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kukar.

Peristiwa itu bermula saat korban mengambil uang di Bank Mandiri Mulawarman, Kamis (16/2/17) sekitar 15.15 Wita. Setelah mengambil uang, korban bersama keluarga singgah makan di salah satu warung dan memarkir kendaraannya di Jalan Niaga Barat Kelurahan Pasar Pagi.

“Selesai makan ditemukan kaca mobil korban sebelah kiri depan sudah pecah dan tas warna hitam korban berisi uang sebesar Rp 699.850.000 sudah hilang,” kata Herbin berdasarkan informasi dari Kapolsek Samarinda Ilir. (rsd)




One thought on “Lima Pelaku Perampokan di Samarinda Tertangkap di Paser

  1. hendrichan

    Selamat buat Kapolsek Batu Sopang (Bapak Hariadi) selama beliau menjabat, banyak kasus kejahatan di Batukajang yang berhasil terungkap

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.