Anggota dan Pengurus PWI Paser Mendatangi Sejumlah Pengendara, Ternyata Melakukan…

863

SOROT – Sejumlah pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Paser mendatangi sejumlah pengendara, Senin (19/6/17) yang melintas di jalan Noto Sunardi Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim.

Aksi yang dilakukan para jurnalis yang tergabung di PWI Perwakilan Paser itu yakni membagi-bagikan sejumlah Takjil kepada pengguna jalan. Respons pengguna jalan pun menyambut positif kegiatan itu.

“Kita salut kepada penulis yang ada di Paser dengan melakukan kegiatan seperti ini, PWI Paser hebat,” kata salah satu pengendara yang menerima Takjil sembari berlalu melanjutkan perjalanan.

Menurut Ketua PWI Perwakilan Paser Susianto mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada pengguna jalan utamanya bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian. Jalan yang kita pilih untuk membagikan Takjil ini adalah lintasan antar provinsi, bagi mereka yang masih dalam perjalanan dan tiba waktunya berbuka bisa mencicipi Takjil tersebut,” kata Susianto.

Susianto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan sesuai harapan.

“Kita tidak melihat besar kecilnya sebuah bantuan yang diberikan, tapi kita menilai lebih kepada partisipasi mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Aksi bagi-bagi Takjil berlansung sekitar 45 menit dan berakhir dengan buka puasa bersama di salah satu kedai yang ada di bilangan jalan Noto Sunardi Tanah Grogot. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.