HUT RI ke-72 di Paser Bakal Dimeriahkan Berbagai Lomba

968

SOROT – Dirgahayu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-72 di Kabupaten Paser, Kaltim bakal dimeriahkan berbagai acara hiburan rakyat.

Sejumlah elemen organisasi, instansi, masyarakat maupun lainnya biasanya tak luput melakukan berbagai acara untuk memberi hiburan kepada warga dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Salah satu yang sudah berniat melakukan kegiatan di HUT RI ke-72 adalah gabungan tiga elemen yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Paser, Polres Paser dan Mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul) yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Paser.

Tiga elemen itu melakukan kolaborasi membuat berbagai kegiatan untuk menyemarakkan di HUT RI ke-72. Acara itu nantinya tentu dikemas sebaik mungkin untuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas.

Hal ini terungkap dalam rapat persiapaan dan pemantapan kegiatan tersebut di Sekretariat PWI Perwakilan Paser, Minggu (23/7/17) yang dihadiri Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Susianto bersama pengurus dan perwakilan Mahasiswa Unmul.

Rencana kegiatan hiburan rakyat itu diungkap dalam rapat, berlokasi di Taman Promosi Putri Petung (Arena MTQ) Tanah Grogot, dan akan menampilkan lomba Dai Kamtibmas, lomba Menulis Artikel Kemerdekaan, lomba Photogrhafi, Design Poster, lomba Dangdut Dadakan dan Festival Lampion.

Menurut Ketua PWI Perwakilan Paser, Susianto, kegiatan itu sengaja digelar untuk memperingati dan menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke-72, dengan melibatkan Mahasiswa Unmul yang sedang melakukan KKN di Paser.

“Selain mendapatkan dukungan dari teman-teman mahasiswa KKN, dukungan penuh juga diberikan Kapolres Paser, AKBP Dudy Iskandar,”ujarnya.

Terkait pendaftaran, sambung pria yang akrab disapa Santo itu, bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi, panitia pelaksana, (082352000946 Maikel), sekretariat Panitia pelaksana jalan Noto Sunardi (Sekretariat PWI Perwakilan Paser). (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.