Tidak Berfungsi, Warga Nilai LED Display Terkesan Mubazir

928

SOROT – TV Billboard atau LED Display Reklame yang ada di Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim kembali dipertanyakan warga, menyusul karena lamanya tidak pernah menyala.

“Kenapa tv LED yang ada di Grogot kok sudah lama nggak pernah dinyalakan, apa kah itu rusak atau ada sebab lain, sehingga terkesan mubazir,” kata Dwi Cahyo warga Tanah Grogot, Kamis (7/9/17).

Menurut Cahyo, berdasarkan Pemantauannya, dua dari tiga LED Display yang ada di Tanah Grogot sudah lama tidak berfungsi, sehingga menjadi pertanyaan untuk apa diadakan sebelumnya.

“Tv LED yang ada di Grogot ini sudah lama mati, tentu kita bertanya kenapa tidak menyala, termasuk satu di Kuaro juga tidak menyala waktu aku lewat kemarin, hanya yang di halaman pemda aku liat tadi menyala,” ucapnya.

Ia menyayangkan keberadaan LED Display yang dibeli menggunakan uang rakyat namun tidak berfungsi normal, sehingga terkesan hanya sebagai penghias kota belaka.

“Ini kan barang mewah dan mahal, dan saya memang tidak tau persis harganya berapa, tapi yang pastinya satu layar tentu memakan biaya ratusan juta rupiah, tapi kalau tidak difungsikan buat apa itu ada,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sandy warga Tanah Grogot juga menceritakan kalau anak tetangganya sempat menangis gara-gara mau nonton LED Display Reklame itu, namun pada saat itu tidak menyala.

“Anak itu pulang nangis-nangis, kata mamanya tadi dia mau nonton di LED yang di Siring tapi nggak nyala, akhirnya ngambek terus nangis,” tuturnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.