Pungky Afriecia, Atlet Voli Nasional Tampil di Dandim Cup 2017 Paser, Begini Harapannya…

1488

SOROT – Mungkin tak banyak yang tahu kalau diajang pertandingan voli Dandim Cup IV 2017 dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72, yang dilaksanakan Kodim 0904/TNG, ada atlet nasional yang ikut ambil bagian.

Kegiatan yang digelar di Markas Koramil 0904-06 Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kaltim tersebut, memunculkan sosok Pungky Afriecia (23) yang saat ini berkarya di club Volly Jakarta Elektrik PLN.

Wanita cantik asal Bandung itu mengaku sangat senang, bisa hadir di Kabupaten Paser bersama rekannya yang juga berkarya ditingkat nasional, mengikuti ajang pertandingan voli Dandim Cup IV 2017.

“Senang banget bisa ikut serta dalam kegiatan Dandim Cup IV. Melalui kegiatan ini, saya bisa melihat talenta dan tau adat budaya yang dimiliki oleh daerah lain,” katanya, Jumat (20/10/17).

Ia mengakui, banyak talenta bagus dimiliki Paser, dan tidak kalah dengan skil yang dimiliki oleh atlet nasional yang ada. Hanya saja, saat ini atlet muda yang dimiliki Paser berlum tereksplor keluar.

“Kehadiran saya bersama teman-teman, agar atlet voli yang ada di Paser melihat kemampuan dan menjadi penyemangat berlatih untuk mengembangkan talenta yang di milikinya,” terangnya.

Pungky Afriecia berharap, dengan adanya event tersebut, dapat menggali potensi yang ada di Paser dan juga mau memberanikan diri berkarya di tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya ingin disini banyak tumbuh atlet baru yang dapat mengharumkan Kalimantan Timur, khususnya Paser dan semoga event ini terus dilaksanakan setiap tahunnya,” harap perempuan kelahiran 28 April 1994 ini. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.