Warga Usul, Videotron yang Tak Berfungsi di Paser Dijadikan Papan Reklame

846

SOROT – LED Display (Videotron) di simpang lima Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim sudah lama tak berfungsi dan kesannya hanya sebagai pajangan.

Hal tersebut membuat Syarif warga Kelurahan Tanah Grogot bertanya-tanya hingga keluar usul, agar Videotron tersebut dijadikan papan reklame tempat pemasangan baleho.

“Dari pada mubazir ada baiknya Videotron yang tidak berfungsi itu dimanfaatkan sebagai tempat pemasangan baleho,” kata Syarif, Selasa (2/1/18).

Kalau usul itu dipakai kata dia, lalu ada yang memasang baleho dengan tarif yang sudah diatur besaran biaya sewa tempat itu, tentu akan berdampak positif terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Biar ada pemasukan daerah untuk menaikkan PAD. Sayangkan uang rakyat yang dipakai beli tv raksasa itu terbuang sia-sia karena sudah lama tidak berfungsi dengan baik,” ujarnya.

“Buat apa itu diadakan kalau hanya buang-buang uang rakyat. Kalau memang ini bisa dijadikan tempat pemasangan baleho, kami sebagai warga Kabupaten Paser sangat berterimakasih karena ada pintu penambahan PAD,” sambungnya.

Untuk diketahui, saat Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra menggelar press release akhir tahun, Rabu (27/12/17) lalu, disampaikan bahwa perkara pengadaan Videotron sedang dalam penyelidikan pihak Polres Paser. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.