Ratusan Pejabat Pemkab Paser Dimutasi

1158

SOROT – Sebanyak 261 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Kaltim, Rabu (3/1/18) diambil sumpah dan janji jabatan, berlangsung di Pendopo Kabupaten, jalan Kusuma Bangsa Tanah Grogot.

Sebelum dilakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan terhadap pegawai yang terkena mutasi, terlebih dahulu dibacakan satu persatu nama-nama mereka, serta disampaikan pula jabatan lama maupun jabatan baru yang akan diembannya.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan baru ini dilakukan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie. 261 pejabat yang dilantik terdiri dari 6 orang pejabat Eselon II, 63 orang pejabat Eselon III, 188 orang pejabat Eselon IV.

Khusus untuk 2 pejabat Eselon III dan 2 orang pejabat Eselon IV di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Paser, beda sendiri Surat Keputusan (SK) Pelantikannya.

Dalam kesempatan itu bupati berharap, kepada pejabat Pemkab Paser agar berkerja secara maksimal tanpa adanya keluhan. “Saya tidak mau lagi mendengar ada keluhan baik dari bawahan keatasan maupun dari atasan kebawahan,” kata Yusriansyah.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin dan Sekda Paser H AS Fathur Rahman. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.