Mayat Wanita Ditemukan Tergantung di Stadion Tanah Grogot

1949

SOROT – Beredar di media sosial, foto seorang wanita tergantung disalah satu ruangan stadion baru, di kilometer 6 jalan Kusuma Bangsa Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Belakangan diketahui, wanita yang sudah tak bernyawa itu bernama Reno Ayu Budi Pangestu (22) warga jalan Pangeran Mentri, RT.04, Tanah Grogot.

Di foto tersebut terlihat korban yang mengenakan rok panjang tergantung dengan seutas tali berwarna orange, dan tepat dibelakangnya juga ada sebuah drum.

Informasi diperoleh dari salah satu warga yang mendatangi lokasi tersebut mengatakan, peristiwa itu diketahui, berawal saat seorang petugas jaga pembangunan stadiun melakukan pengecekan di sekitar stadiun tersebut, Sabtu (31/3/18) sore.

Curiga dengan sebuah sepada motor Vario dengan Nopol S 2190 VF, yang terparkir di lantai atas stadiun bagian belakang, petugas itu pun melanjutkan pemeriksaan disetiap ruangan, dan ternyata ia melihat sesosok wanita sedang tergantung disalah satu ruangan.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung memasang pembatas agar warga yang datang tidak memasuki ruang tersebut. Dari olah TKP, pihak kepolisian menemukan identitas korban berupa Kartu Keluarga (KK).

Polisi dibantu sejumlah pihak kemudian melakukan evakuasi terhadap mayat korban ke Rumah Sakit Panglima Sebaya Tanah Grogot untuk dilakukan visum. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih mendalami motif peristiwa tersebut. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.