Safari Ramadhan, Sekda: Paser Tuan Rumah MTQ Provinsi Kaltim 2019 Harus Lebih baik Dari Sebelumnya

533

SOROT – Kegiatan Safari Ramadhan 1439 H di 10 kecamatan menjadi momen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menjalin silaturahmi dengan ulama dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Aji Sayid Fathur Rahman saat membacakan sambutan Bupati Paser pada Safari Ramadhan di Masjid Baitur Rahim Desa Muser, Kecamatan Muara Samu, Kamis (24/5).

“Safari Ramadhan ke setiap kecamatan ini untuk memupuk silaturahmi Pemkab Paser dengan masyarakat, ulama, umaro,” kata Fathur Rahman.

“Selain itu, Safari Ramadhan juga merupakan langkah membangun ukhuwah islamiyah. Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat,” sambungnya.

Masih dalam sambutannya, yang menggembirakan kata Fathur Rahman, pada tahun 2019 Kabupaten Paser diberi kepercayaan sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Kaltim.

“Patut kita syukuri adalah pada tahun 2019 nanti kita mendapat kepercayaan untuk mensyiarkan kalam ilahi dan dakwah yaitu sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Kaltim,” ucap Fahur Rahman.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kaltim tahun 2019 mendatang kata Fathur Rahman perlu dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Paser, sehingga kegiatan tersebut nantinya bisa berjalan dengan baik.

“Harapannya kita bisa menyelenggarakan MTQ tahun 2019 lebih baik dari MTQ sebelumnya, sebagaimana moto kita hari esok harus lebih baik dari hari ini, Olo Manin Aso Buen Siolo Ndo,” ucapnya. (kfp/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.