Jalin Silaturahmi, Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama IKAPTK Paser

517

SOROT – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Paser, Jumat (8/6/18) di Pendopo Kabupaten.

Dalam acara tersebut, Ketua IKAPTK Paser Faulina Widryani mengatakan, buka puasa bersama tersebut rangka menjalin silaturahmi dan bertukar informasi. Namun diakui tidak semua anggota turut hadir dikarenakan adanya kesibukan.

Selama ini IKAPTK Paser kata Faulina turut aktif melakukan kegiatan organisasi seperti bakti sosial dan arisan bulanan serta kegiatan penggalangan dana jika terjadi bencana.

“Kegiatan bakti sosial seperti membersihkan rumah ibadah, telaga ungu, hutan kota, kawasan siring kandilo, dan kelurahan Tanah Grogot, kerja bakti ini diharapkan untuk menumbuhkan semangat gotong royong,” kata Faulina.

“Kalau untuk penggalangan dana seperti korban bencana banjir yang terjadi di Long Kali dan Long Ikis, serta korban bencana kebakaran di Desa Janju, bentuknya berupa uang dan barang,” sambungnya.

Selain dihadiri Bupati Paser, kegiatan buka puasa bersama itu juga dihadiri Sekda Aji Sayid Fathur Rahman dan para alumni perguruan tinggi kepamongprajaan, baik yang masih bertugas di lingkup Pemkab Paser ataupun yang sudah purna tugas. (kfp/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.