Setiap Safari Ramadhan, Bupati Paser Selalu Ingatkan Jangan Golput

362

SOROT – Setiap kesempatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser di sepuluh kecamatan, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi selalu mengingatkan masyarakat agar tidak golput pada Pilgub Kaltim.

Setelah hari Hari Raya Idul Fitri kata Yusriansyah, atau tepatnya pada 27 Juni mendatang, Kalimantan Timur akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Untuk itu, Bupati Yusriansyah meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Paser, agar dapat berpartisipasi mensukseskan Pilkada Kaltim tahun 2018 ini.

“Mari kita sukseskan Pilkada Kaltim tahun 2018 dan jangan golput,” ujar Yusriansyah saat safari ramadhan di Kecamatan Batu Sopang, Rabu (6/6/18) yang juga dihadiri Ketua DPRD Paser Kaharudin.

Pada kesempatan itu, Yusriansyah Syarkawi juga mengingatkan bahwa siapa pun gubernur dan wakilnya yang terpilih, biarlah mereka yang bertanggungjawab kepada masyarakat dan Tuhan.

“Biarlah pilihan atau hak suara kita semua menjadi amanah yang harus dilaksanakan gubernur dan wakil gubernur terpilih nanti dan harus mempertanggungjawabkannya kepada masyrakat dan kepada Allah Subhannallahu Ta’ala” pungkas Yusriansyah. (kfp/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.