Sejumlah Wartawan Mendatangi DKISP Paser, Ternyata…

388

SOROT – Sejumlah wartawan dari berbagai media mendatangi Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser, Rabu (11/7/18) di komplek perkantoran kilometer 5 Tanah Grogot.

Disambut Sekretaris Bambang Abd Koliq, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Informasi Publik Najaludin dan sejumlah Kepala Seksi (Kasi) DKISP Paser, para awak media dipersilahkan duduk di ruangan PPID.

Kedatangan wartawan itu ternyata untuk memenuhi undangan DKISP dalam rangka silaturahmi. “Ini acara silaturahmi aja, dan acara seperti ini rencananya rutin diadakan sebulan sekali,” kata Najaludin.

Dalam kesempatan itu, Najaludin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran wartawan memenuhi undangan silaturahmi, serta permohonan maaf atas ketidakhadiran Kepala DKISP karena menghadiri rapat paripurna DPRD Paser.

Di momen silaturahmi itu, sebagai bentuk kerjasama, Najaludin mengajak para wartawan berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Paser, guna mempromosikan destinasi wisata yang ada di Paser kepada masyarakat luas, bahkan dunia.

“Kita ingin, wisata kita di Paser di kenal, salah satu caranya melalui publikasi media massa, makanya kami berencana mengajak teman-teman wartawan ketempat wisata,” ujarnya.

Rencana kunjungan itu dijadwalkan pada Sabtu depan dengan sasaran objek wisata Bukit Sembinai yang berlokasi di Kecamatan Batu Sopang. Objek wisata satu ini juga masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2018.

“Sabtu depan kita ke Bukit Sembinai dulu, karana kita tau, tempat wisata ini masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia, kategori surga tersembunyi terpopuler. Kita juga bisa sekalian ke Goa Tengkorak,” terangnya.

Diselingi tawa dan canda sambil mencicipi hidangan yang disediakan DKISP, para wartawan mengiyakan ajakan berkunjung ke tempat wisata tersebut. ” Kita siap aja pak, diatur aja jadwalnya,” sebut salah satu wartawan. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.