Dalam Rangka HUT TNI ke 73, Personil Koramil Tanah Grogot Laksanakan Bersih-bersih Pasar

814

SOROT – Sejumlah personil TNI bersama Danramil Tanah Grogot Kapten Inf Seger melaksanakan kegiatan bersih-bersih, di Desa Sempulang, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, Jumat (27/7/18).

Melalui Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke 73 Tahun 2018 Wilayah Kodim 0904/TNG, para personil TNI tersebut melaksanakan bersih-bersih pasar di desa tersebut, dimulai sekitar pukul 08.00 dan berakhir 10.30 Wita.

“Kegiatan bersih-bersih di Pasar Senin Mekarsari Desa Sempulang ini dalam rangka HUT TNI ke 73. Selain melakukan pembersihan lapak pasar, kita juga melakukan pengecatan pagar pembatas lapak,” kata Seger di Tanah Grogot.

Kegiatan tersebut kata Seger, Selain dilakukan tujuh personil TNI dari Koramil Tanah Grogot, juga dibantu sekitar tiga puluh warga, dan bahkan Kepala Desa (Kades) Sempulang, Sulistiono turut hadir di kegiatan itu.

“Kami dari Koramil Tanah Grogot, sangat berterima kasih kepada warga dan mengapresiasi, karena sudah turut bersama melakukan pembersihan pasar,” ucapnya.

Menurut Seger, kedepan masih dalam rangka HUT TNI ke 73, pihaknya juga berencana melakukan Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial di desa lain, berupa kegiatan pembersihan parit, jalan dan tempat ibadah. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.